Paul Merson Kagum Dengan Henrikh Mkhitaryan Salah Satu Amunisi dari Skuad MU

Posted on
 Paul Merson Kagum Dengan Henrikh Mkhitaryan Salah Satu Amunisi dari Skuad MU – Legenda Arsenal, Paul Merson tidak bisa menyembunyikan kekagumannya bahwa dirinya adalah penggemar berat dari bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Pemain internasional Armenia itu tiba di Old Trafford dari raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, dalam kesepakatan transfer senilai 27 juta Pounds di musim panas lalu.

Karir Mkhitaryan bersama Setan Merah tidak langsung berjalan mulus, di mana para pendukung The Red Devils harus menunggu sekilas untuk melihat aksi playmaker tersebut saat Jose Mourinho tidak melibakan dirinya dalam beberapa pertandingan awal United.

Namun Mkhitaryan kini telah menjadi andalan lini serangan United dan akan berharap untuk tetap mempertahankan bentuknya ketika United menghadapi Ajax di final Liga Europa yang akan berlangsung di Friends Arena pada hari Kamis (25/5) dini hari WIB.

Dan Merson kini telah menyanjung pujian kepada mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut. Merson juga memberi apresiasi atas kemampuan Mourinho untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain 28 tahun tersebut.

Paul Merson Kagum Dengan Henrikh Mkhitaryan Salah Satu Amunisi dari Skuad MU

“Saya pikir, dia [Mourinho] perlu memberi Henrikh Mkhitaryan peran bebas, dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris,” ucap Merson kepada Sky Sports.

“Ketika pemain ini akan pergi, saya tidak percaya bahwa dia seorang pemain yang sangat baik. Tapi, saya tidak berpikir bahwa Mourinho telah memberinya kepercayaan diri dan kepercayaan untuk mengeluarkan kemampuannya dan melakukan apa yang seharusnya dia lakukan,” pungkas Merson.

Awal tiba di Old Trafford, Mkhitaryan harus menghadapi pertarungan melawan orang-orang seperti Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingered untuk mendapatkan tempat di tim Mourinho.

Dan nampaknya dia akan menghadapi pertarungan yang lebih berat lagi untuk menjadi starter, mengingat Mourinho akan melakukan belanja pemain baru di akhir musim ini. Bintang AS Monaco, Bernardo Silva dan bintang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan tengah berada di bawah radar manajer asal Portugal tersebut.