Nasib Luke Shaw di MU

Nasib Luke Shaw di MU Ditentukan Hasil Final Liga Europa

Posted on
Nasib Luke Shaw di MU Ditentukan Hasil Final Liga Europa – Sebuah laporan mengatakan bahwa, masa depan Luke Shaw di Manchester United akan ditentukan setelah final Liga Europa kontra Ajax, pada hari Kamis (25/5) dini hari WIB.

Bek kiri United itu mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada musim lalu yang mengakibatkan dirinya absen hingga pada bulan Agustus musim ini. Lantas, setelah menjalani pemulihan pasca cedera tersebut, penampilan pemain berusia 21 tahun sepertinya semakin merosot yang mengakibatkan dia bukan menjadi pilihan di tim pertama Jose Mourinho musim ini.

Namun demikian, Shaw masih diminati oleh beberpa klub top di Liga Premier Inggris, di mana Tottenham Hotspur, Liverpool dan Manchester City, dikatakan ingin mengontrak pemain internasional Inggris tersebut.

MirrorSport meyakini jika prioritas Shaw adalah untuk bertahan di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di bawah bos Mourinho. Namun manajer asal Portugal tersebut telah berulang kali secara terbuka mengkritik bentuk penampilan Shaw, termasuk tentang kebugaran dan gaya hidupnya sepanjang musim ini.

Nasib Luke Shaw di MU Ditentukan Hasil Final Liga Europa

Shaw sejauh ini hanya tampil dalam 11 pertandingan di Liga Premier Inggris. Dan menurut laporan dari sebuah sumber yang dekat dengan Shaw, masa depan Shaw di United akan ditentukan oleh hasil pertandingan United melawan Ajax di final Liga Europa.

Sumber tersebut meyakini bahwa Mourinho ingin membawa seorang bek kiri senior yang berpengalaman jika United memenangkan Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam hal ini, Mourinho kemungkinan besar akan menjual Shaw, dengan berusaha untuk mendapatkan biaya transfer yang sebanding ketika United menandatangani sang pemain dari Southampton dengan harga senilai 27 juta Pounds, pada tahun 2014 lalu.