Dilirik Barca, Davinson Sanchez Pemain Muda Ajax Merasa Tersanjung

Posted on

Dilirik Barca, Davinson Sanchez Pemain Muda Ajax Merasa Tersanjung – kabar terbaru dari Tim raksasa La Liga yang kini melirik Davison Sanchez Pemain muda Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez telah mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung mendengar laporan Barcelona tertarik untuk menandatangani dirinya, namun dirinya juga mengungkapkan bahwa dia tidak ingin terburu-buru untuk berangkat ke La Liga.

Davinson Sanchez Pemain Muda Ajax

Davinson Sanchez Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan sempat menjadi incaran dari Barcelona jelang bergulirnya musim 2016-2017, namun sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Ajax dari Atletico Nacional, karena dirinya merasa prospek untuk masuk ke tim utama lebih cerah di Amsterdam.

Sanchez telah membuat 29 penampilan di Eredivisie untuk Ajax pada musim ini, dan membantu klub tersebut duduk di posisi kedua di liga dan hanya berselisihkan satu poin dari pimpinan klasemen, Feyenoord. Penampilan apiknya di klub ibukota Belanda tersebut telah membuat dirinya kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Barca, namun Sanchez lebih tertarik untuk memenangkan penghargaan bersama Ajax.

Dilirik Barca, Davinson Sanchez Pemain Muda Ajax Merasa Tersanjung

“Orang-orang di Amerika Selatan tahu Ajax sebagai pintu gerbang yang bagus untuk memiliki karir yang baik di Eropa,” kata bek tengah kepada Voetbal International.

“Dalam hal ini sangat tersanjung dihubungkan dengan klub seperti Barcelona. Tapi saya baru saja sampai di sini dan saya ingin mencapai sesuatu sebelum membuat langkah selanjutnya.

“Saya tidak berpikir tentang hal itu untuk saat ini. Ajax adalah prioritas utama saya pada tahap ini,” pungkasnya. Kanyel Sanchez saat ini terikat kontrak bersama Ajax hingga musim panas tahun 2021.